Testimoni Teh Celup Nutrend Rooibos Tea


Testimoni Produk Teh Celup Nutrend Roibos Tea
Apa kata mereka tentang produk Teh celup nutrend Rooibos Tea? Mari kita baca dan simak beberapa kesaksian dari mereka yang sebelumnya mengalami berbagai masalah kesehatan, kemudian mengkonsumsi produk Rooibos Tea dan Indahnya mau berbagi dengan kita semua.

Veronika 25 Thn, Semarang
Kesaksian : Nutrend Rooibos Tea

Saya bekerja di perusahaan swasta yang banyak berjumpa dengan supplier, tentu saja saya agak terganggu dengan kulit wajah, karena jenis kulit saya agak berminyak dan sensitif sehingga cenderung berjerawat. Saya mulai berjerawat saat SMU san sejak saat itu saya berusaha untuk mengobati untuk berbagai macam obat, pusat kecantikan sampai dokter spesialis namun hasilnya kurang memuaskan, jerawat pada awalnya memang agak berkurang namun tidak lama kambuh lagi dan kulit saya menjadi merah.

Saat saya ditawari mencoba ROOIBOS TEA pada awalnya saya ragu namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Ternyata benar hasilnya luar biasa, setelah 10 hari saya memakai ROOIBOS TEA untuk cuci muka pagi sore dan sebagai masker ternyata jerawat tidak keluar lagi dan muka saya tidak merah bahkan bekas jerawat di wajah mulai memudar. Rooibos Tea Nutrend, Memang Hebat.

Agus Suranto 49 Thn, Solo
Kesaksian: Teh Celup Nutrend Rooibos Tea

Suatu hari kaki saya tersiram air panas yang mengakibatkan kaki saya melepuh dan berair. Kemudian saya mengompres kaki saya dengan ampas Rooibos Tea dan saya perban, saya juga minum Rooibos tea tersebut. Setelah 2 hari, kaki saya yang tadinya melepuh dan berair menjadi kempis dan kering.

Suharto 53 Thn, Solo
Kesaksian : Nutrend Rooibos Tea

Saya sering mengalami gangguan pencernaan kemudian saya mencoba minum Rooibos Tea. Sejak itu dalam waktu kurang dari 2 bulan, pencernaan saya sudah tidak pernah terganggu lagi.

Vanina Amalia Hidayat 29 thn, Jakarta
Kesaksian : Nutrend Rooibos Tea

Produk ini saya uji coba sendiri, karena saya mengalami allergy dan penyakit kulit yang cukup parah. Saya adalah penderita Eczema (Eksim) yang cukup parah yang kalau penyakitnya sedang kumat, bisa berbulan-bulan saya menderita akibat jari-jari tangan dan telapak kaki yang membengkak. Penyakit ini sudah saya derita selama 14 tahun.

Saya sangat tergantung pada obat-obat dari dokter kulit yang kadang manjur dan kadang tidak. Lima bulan terakhir allergy saya kambuh lagi sampai jari-jari tangan membengkak dan melepuh. Sedemikian parahnya hingga saya tidak bisa menulis.

Segala obat dokter dari Korea, Indonesia, obat MLM dari Jepang saya coba tapi sama sekali tidak ada kesembuhan, walaupun hanya sementara. Lalu saya membaca di internet kalau Rooibos tea bagus untuk allergy. Saya mendapatkan sample dari supplier dan mulai meminumnya secara rutin dan ampas dari teh saya buat kompres tangan/ kaki saya yang bengkak.

Hasilnya dalam waktu hanya 5 hari, allergy saya mengering dan sama sekali tidak gatal. Jadi asumsi saya teh ini memperbaiki metabolisme saya dari dalam dan juga sel-sel kulit luar.

Selain itu, saya juga penderita insomnia yang cukup parah. Karena sulit tidur, saya tiap 2 atau 3 kali sehari harus minum obat tidur dari dokter. Tapi setelah minum teh ini dimalam hari saya bisa merasakan “Calming effect” dan bisa tidur tanpa obat tidur.

Akhmad Yusuf 26 Th, Banjarmasin
Kesaksian : Rooibos Tea

Sebagai seorang Dosen saya sangat sibuk dan istirahat saya juga kurang, Karena kelelahan saya terserang Hepatitis. Kemudian saya ke Dokter untuk melakukan medical chek up dan Dokter menyarankan agar saya di opname Tetapi karena saya tidak bersedia untuk di opname, saya hanya diberikan obat dan obat yang diberikan Dokter tidak saya minum begitupun dengan obat alternatif yang lain.

Selang beberapa hari saya mencoba minum Rooibos Tea dari produk Nutrend, saya minum selama 12 hari, ternyata setelah saya minum Rooibos Tea tersebut hasilnya luar biasa penyakit saya sembuh dan saya mencoba kembali ke Dokter untuk memastikannya.. Ternyata dari hasil tes yang dilakukan saya dinyatakan telah sembuh.. Rooibos Tea Nutrend memang benar-benar Hebat…..

Ny Retno Susilowati, Jakarta
Kesaksian : Rooibos Tea

Saya mempunyai cucu yang bernama Audrey Haedyra Wijaya berumur 2 thn 2 bulan. Kebetulan cucu saya sering sekali rewel khususnya tengah malam pada saat orang-orang sedang tidur nyenyak, saya sangat kuatir dengan kondisi ini. Dan berusaha mencari solusi untuk mengatasinya.. 

Kebetulan saya bertemu dengan seorang teman dan saya menceritakan keadaan cucu saya, akhirnya teman saya menganjurkan untuk meminum Rooibos Tea dari PT. Nutrend International. Caranya di campur ke susu nya sebagai pengganti air putih.. Alhasil setelah mencoba beberapa kali cucu saya kelihatan lebih tenang dibandingkan sebelum saya memberinya Rooibos Tea… Rooibos Tea Nutrend benar – benar manjur.

Teman saya punya keluhan gatal-gatal dikulit karena alergi, lalu saya tawari Rooibos Tea. Setelah mengkonsumsi Rooibos Tea selama 7 hari gatal-gatal mulai berkurang dan sekarang sudah sembuh.

Sudarmojo
Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Mertua saya penderita Kolesterol dan asam urat usia nya 82 thn dengan BB 84 kg. Berdasarkan hasil tes di laboratorium tgl 28 Jan 2006, Kolesterolnya 208 dan asam uratnya 6.2. Sehingga utk jalan susah. Tgl 10 Feb 2007, saya diperkenalkan dengan produk Nutrend yaitu Rooibos Tea dan diminumnya setiap hari malah sebagai pengganti air putih yang dikonsumsinya.

Sesudah mengkonsumsi Rooibos Tea, mertua saya merasakan badan dan kakinya menjadi enteng dan dapat berjalan dengan lancer. Tanggal 28 Feb 2007 kembali tes laborat hasilnya sangat luar biasa, Kolesterol 152 dan asam uratnya 2.4. Terima kasih Nutrend.

Nur Sari
Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya sering mengalami gangguan kesehatan, alergi debu/asap kendaraan, dan kalau bersin-bersin saya harus tidur seharian supaya syaraf saya tenang dan tidak berin-bersin lagi. Dan juga saya ada benjolan (maaf) dibagian anus akibat ambaien, apabila buang air saya merasa nyeri dan saya juga telah di diagnosa oleh dokter kalau sistem imun saya jelek sekali karena dalam 1 bulan saya mesti 1x sakit/demam akibat terlalu capek atau kehujanan.

Setelah saya mengkonsumsi Rooibos Tea selama 2 bulan beturut-turut, saya tidak sadari benjolan disekitar anus saya hilang, bahkan 3 bulan saya tidak pernah sakit/demam lagi, padahal aktifitas saya sejak gabung di Nutrend luar biasa sibuknya, saya harus pulang malam-malam dan sering kehujanan karena saya masih naik sepeda motor. Dan sampai saat ini saya terus konsumsi Rooibos Tea Nutrend, karena produk ini luar biasa. Terima kasih Nutrend

Teh Celup Nutrend Rooibos Tea
Minat Pembelian klik DISINI, atau Hubungi Hp WhatsApp : 0813.2221.3606